Uji Nyali Perosotan Kolam Ekstrim Yang Ada Di Dunia

Uji Nyali Perosotan Kolam Ekstrim Yang Ada Di Dunia

Waterboom atau Waterpark menjadi salah satu destinasi wisata air yang paling banyak di cari-cari oleh sebagian orang yang ada di seluruh dunia ini. baik di benua Asia maupun di benua lainnya pun ingin sekali menikmati yang namanya wahana air yang satu ini. namun, apakah kalian terfikirkan untuk mencoba waha Perosotan yang dikatakan sangat ekstrim di dunia ini ?.. dimana, salah satu Waterboom sudah menyediakan beberapa permainan sluncuran atau perosotan yang memiliki panjang dan tinggi yang membuat kita semakin tegang unuk menaiki wahana tersebut.

Nyatanya memang benar, sudah banyak sekali di dunia ini menciptakan berbagai macam model perosotan yang di bangun. Dengan diantaranya sendiri terbuat langsung dari adanya desain yang sangat amat ekstrim. Ada papan seluncur yang benar-beanr di bangun hampir vertical bentukannya da nada yang bentukannya tabung. Nantinya, akan membawa para wisatawan meluncur ke kolam yang penuh sekali dengan orang didalam kolam tersebut atau juga tersedia seperti lumba-lumba yang cantik.

Yuk lihat langsung, Perosotan dimana saja yang dikatakan sangat ekstrim menurut catatan dunia ini.

# Bahama – Perosotan Yang Penuh Dengan Hiu

Nama dari tempat ini sendiri ialah : Leap Of Faith

Dimana, kalian bisa menemukan perosotan vertical yang berada di Laguna. Dan Leap Of Faith ini menjadi perosotan yang paling Liar di dunia. Sebab, perosotan ini sendiri sudah berada di Antlantis Bahama, yang memiliki sebuah papan sewluncur dengan ketinggian mencapai 25 Meter dengan kemiringan dari perosotan ini sendiri hampi membentuk vertical. Sudah pasti dong, kalian akan sangat deg-deg an dengan posisi papan seluncuran yang satu ini.

Dimana, lebih spesifikasi lagi kita beritahukan di bagian start peluncuran itu sudah di tandai dengan adanya sebuah replikas Candi Suku Maya. Jika kalian merasa ini kurang menantang, maka kalian harus benar-benar merasakan sendiri terun dari seluncuran ini ke bawah dengan melewati sebuah terowongan yang melalui sebuah laguna diisi juga dnegan ikan hiu yang ada di sana.

# Amerika Serikat – Meluncur Di Temani Ikan Lumba-Lumba

Nama dari tempat ini sendiri ialah : Dolphine Plunge

Jika kalian ingin merasakan sebuah sensasi baru yang lebih menantang lagi. Maka, kalian bisa mengunjungi tempat yang satu ini. dimana nantinya kalian bisa nih emnikamti untuk meluncur bareng di dalam sebuah tabung luncur yang disampingnya terdapat banyak sekali lumba-lumba yang sangatlah cantik.

Untuk Dolphine Plunge sendiri memang memiliki sebuah tempat di Orlando, Florida – AS. Di taman ini kalian akan meliha atraksi yang sangat menghibur para penontonnya mengenai hal yang sangat seru. Memang tidak seseram dengan isi ikan hiu, namun menegangkan saja jiia berdekatan dengan hewan air yang suka bermanja dan cerdas ini.

# Brazil – Meluncur Dengan Perosotan Yang Sangat Tinggi

Nama dari tempat ini ialah : Insano

Jika merosot dengan ketinggian yang standar sudah bias bukan ?.. namun, kalian harus coba untuk meluncur pada agen sbobet perosotan yang ada di Negara Brazil ini. perosotannya memang sudah bisa kalian temukan hanya di Brazil dengan nama Insano. Perosotannya sendiri mewmiliki ketinggian mencapai 60 Meter dan juga sangatlah praktis di sebut sebagai perosotan tertinggi yang benar adanya di dunia ini.

Kalian selaku pengunjung nantinya akan beanr-benar diajak untuk bisa meluncur dari suatu ketinggian dengan memiliki posisi yang sangatlah vertical. Bisa kalian bayangkan sudah nantinya untuk sekali kalian meluncur maka pengunjung akan jauh melesat dengan kecepatan mencapai 65 Kilometer per jamnya. Pasti deh kalian akan sangat menikmati sebuah sensai seolah-olah kalian terjatuh yang menjadi pengalaman terbaru yang diberikan langsung oleh seluncuran yang satu ini.

# Sisilia – Meluncur Langsung Sampai Ke Dalam Lautan

Nama tempatnya sendiri ialah : Citta Del Mare

Untuk tempat waterbom ini sendiri sudah ada di di Resor Italia yang memang menawarkan para traveler ini untuk meluncur dengan melewati adanya perosotan air yang langsung ke laut Mediterania. Yap, ini memang benar adanya. Disini, kalian bisa untuk merasakan atau Feel kalian akan dapet sekali saat meluncur dan terjun langsung ke lautan bebas.

Jika kalian benar-benar sedang ingin mencari sensasi yang sangat menegangkan. Maka , ini menjadi salah satu spot yang jangan kalian lewatkan. Kalian bermain perosotan dengan menuruni tebing yang sangatlah curam dan juga menceburkan langsung diri kalian ke laut yang langsung di kelilingi oleh karang yang nan eksotis. Bakalan betah deh kalian berlama-lama di tempat tersebut.

# Dubai – Berseluncur Dengan Mode Corong Besar

Nama tempatnya sendiri ialah : Tantrum Alley

Jangan pernah kalian lupakan Negara yang satu ini. dimana, Negara ini menjadi Negara yang memiliki perosotan waterbomnya yang sangat mengesankan di dunia. Letaknya benar-benar di Dubai, tepat di kawasan Eropa Timur yang sangat amat kaya raya. Dan disini pun kalian juga bisa bermain seluncuran air dengan trek yang sangatlah unik dengan memiliki bentuk seperti corong raksasa.

Untuk Tantrem Alley ini juga emiliki 2 perosotan yakni menurun dan sangatlah besar ditambahkan dengan adanya 3 saluran yang benar-benar bisa kalian nikmati nantinya oleh para peseluncur yang memang ingin mencoba wahana ini. kalian beanr-benar bisa untuk menyaksikan sendiri corong besar yang dalam perosotan ini pun juga kalian akan emmberikan sebuah sensasi yang meluncur berbeda dibandingkan dengan wahana lainnya.

# AS – Perosotan Ekstrim Yang Dimiliki Amerika Serikat

Nama dari tempatnya ini ialah : Summit Plummet

Ini menjadi sebuah atraksi perosotan yang memang berada di Disney Blizzard Beach, di wilayah Florida, Amerika Serikat. Selain seluncuran yang ada di AS sebelumnya, ternyata seluncuran ini pun menjadi seluncuran yang sudah dianggap sebagai salah satu seluncuran air yang benr-benar ekstrim di seluruh Amerika Serikat ini.

Untuk kalian yang benar-benar bisa menikmati wahana ini pun akan merasakan sebuah sensasi meluncur dari sebuah ketinggian 50 meter yang sebelum akhirnya meluncur bebas untuk menuruni yang namanya lereng yang hampir vertical. Untuk kecepatan dari keluncuran ini pun juga bisa untuk mencapai 80 Kilo Meter per jamnya. Disini juga tidak ada sebuah perahu karet yang biasanya di gunakan untuk tubuh sebagai bahan luncuran ke bawah ini.

# Korea Selatan – Trek Yang Membuat Kita Berputar Di Atas Seluncuran Air

Saat ini waktunya kita masuk ke benua Asia  yang tepatnya berada di Korea Selatan. Disana terdapat sebuah perosotan yang tidaklah kalah menantang yakni Aqualoop

Nama tempat ini sendiri ialah : Aqua Loop

Perosotan ini sendiri berada di dalam kawasan Everland Resort. Uniknya sendiri, restoran ini sendiri juga sudah di cat dengan memiliki warna warni sehingga memiliki sekali luncuran untuk para traveler agar menikmati perubahan warna dari seluncuran air tersebut.

Selaqin daripada itu juga sudah terdapat banyak sekali trek yang memang berbentuk melingkar dengan kemungkinan orang yang sedang meluncur ini akan berputar-putar layaknya trek roller coaster.

Spektakuler!! Besarnya Kolam Renang Negara Ini

Berwisata alam sudah, berwisata kuliner juga sudah, saatnya kalian melanjutnya berwisata air. Dimana, terdapat waterpark atau kolam renang yang sangat indah, besar dan juga asik untuk kalian datangi di berbagai negara yang ada. Indonesia kira-kira termasuk gak yah ?…

Nah, jika nantinya kalian memang ingin emalkukan olahraga sambil bermain air. Maka, kalian bisa dengan mudah melakukan oalhraga air yakni berenang. Eitss.. nukan berenang di kolam renang yang biasanya, atau berenang di pantai, atau di danau, melainkan kalian bisa langsung berenang di kolam renang yang memang memiliki luas dan juga lebar yang sangatlah besar.

Jika kalian memang sedang mencari wisata air yang bagus dan bingung memilihnya. Disini kita akan berikan rekomendasi kolam renang terbesar yang ada di dunia ini dari ebebrapa negara yang ada. Nah, jika di kolam renang bbisa kalian akan kesusahan untuk memainkan semua fasilitas umum yang ada di kolam renang tersebut prihal terlalu padat akan pengunjung yang ada di sana. Tetapi kebalikannya. Kalian akan bisa menikamti semua fasilitas tersebut di beberapa kolam renang yang besar ini.

Saking besarnya ya guys, banyak yang mengira ini bukanlah kolam renang melainkan sebuah danau dari salahs atu destinasi wisata di wilayah tersebut.

Negara-Negara Dengan Kolam Renang Terbesarnya

Kolam renang ini, hampir sama seperti luas dari danau-danau yang ada di sekitaran kalian. Jadi enggak heran, jika nantinya kalian bermain di kolam renang ini layaknya sedang berenang di dasaran danu yang jernih.

# Chile – San Alfonso Del Mar

Chile sudah mengklaim bahwasannya, di wilayah tersebut memiliki kolam renang terbesar yang ada di dunia. Dimana, San Alfonso Del Mar ini dibangun dengan luasnya 20 Hektar lalu kedalaman dari si kolam renang itu sendiri sekitar 35 Meter. Kolam renang yang berada di Chile ini menjadi salah satu bagian dari fasilitas resor yang disediakan langsung oleh San Alfonso Del Mar, yang bertepatan di resort pinggir pantai Algarrobo. Memiliki panjang yakni 914 meter, dan pengunjung pun bisa melakukan berbagai hal di kolam ini. misal saja kalian bisa dengan mudah naik selancar angin, lalu menaiki perahu, selain itu bisa melakukan diving kurang lebih pada kedalaman 35 meter. Atau juga, bisa kalian duduk-duduk di pinggiran sambil menikmati tenangnya air biru yang sangat mempesona.

Karena saking luasnya kolam renang yang dimiliki oleh Chilie ini, banyak sudah orang-orang yang berkunjung ke sana menyebut kolam renang ini dengan sebutan Danau. Dan kalau kalian mau tahu, bahwasannya kolam renang ini membutuhkan pengisian air galon hingga sebanyak 66 juta galon. Airnya bukan air galon kayak yang kita minum guys, tapi airnya itu langsung  diambild ari Samudera Pasifik dengan difilter terlebih dahulu agar air tersebut masih benar-beanr jernih.

# Kolam Renang Crystal Lagon, Indonesia

Wawwww…. Indonesia ternyata masuk dalam daftar kepemilikan dengan kolam renang terbesar di Dunia. Enggak nyangka ya guys, Indonesia juga bisa memberikan destinasi wisata air yang sangatlah keren seperti negara-negara luar punya.

Kolam renang Crystal Lagon ini menjadi kolam renang terbesar yang berada di Asia Tenggara. Mengenai lokasi dari Crystal Lagon sendiri berada di daerah Lagoi, Pulau Bintan, di kepulauan Riau. Untuk luas yang dimiliki oleh Crystal Lagon ini merupakan bagian langsung dari resort Treasure Bay yang mencapai 6,3 Hektar luasnya. Yang membuat kolam renang ini menajdi unik yakni , di tepian kolam renangnya dibuat landai lalu di taburi dengan fiber yang serupa dengan pasir pantai sebagai slah satu lantainya.

Walau luasnya tidak sebesar dari kolam renang sebelumnya, namun cukup fantastis kok. Dengan luas ini, banyak pengunjung bisa melakukan aktivitas air yang memang di inginkan. Diantara itu seperti Jetovator, Water Tricycle, Aqua Glide Sailing, Kayaking serta masih banyak lagi lainnya. kalian yang mau coba, langsung saja datangi pulau Binta, di kepulauan Riau ya guys.

# Jepang – Seagaia Ocean Dome

Jika mampir ke Jepang, maka mampir juga ke wahana bermain airnya. Dimaan menurut dari Guinness Book Of World Records sudah mencatat bahwasannya, kolam renang ini menjadi kolam renang Indoor terbesar yang ada dunia. Letak dari kolam rennag ini sendiri di Miyazeki Jepang. Jarak tempuhnya sekitar 1500 KM dari pusat kota Tokyo. Kolam renangnya memiliki desain ayng sangatlah unik , yang dimanamemiliki kemiripan dengan pantai aslinya. Terdapat ombak, lalu juga ada pasir-pasir halus, serta memiliki background lautan yang sangat luas serta pohon yang diberikan menambah sautu kesan pantai yang alami. Padahal ini semua sebenarnya kolam renang.

Yang membuat menjadi menarik ialah, para pengunjung bisa untuk melakukan surfing di kolam yang luasnya itu mencapai 30.000 meter persegi.

Bagi kalian yang nantinya mengunjungi Kolam Renang ini, maka tidak perlu takut akan kedatangan hujan. Pasalnya, tempat ini sudah di lengkapi dengan penutup yang akan tertutup dan terbuka secara otomatis. Daripada itu, celcius di kolam renang ini sudah diatur dengan teknologi yang sangatlah canggih . Jadi tak heran, jika kolam renang ini akan dikunjungi oleh 1,25 juta pengunjung di tiap tahunnya.

# Kanada – World Water Park Edmonton

Kanada juga memiliki kolam renang Indoor yang sama seperti Jepang. Dimana, Kanada ini membutuhkan kruang lebih 2,7 juta galon air untuk bisa memnuhi World Waterpark Edmonton ini. nah, yang menjadi unik lagi ialah, kolam renang ini berletak di sebuah pusat perbelanjaan yang bernama West Edmonton Alberta. Yang menjadi saya tarik utama ialah dari adanya atraksi ombak kolam atau kolam ombak yang kira-kira gelombangnya itu mencapai di angka 85 meter. Selain itu juga, kolam ini pun emmiliki menara untuk Bunge Jump ( yak ni permainan lompat dari atas tebing ) yang bisa kalian langsung coba  dengan di bawahnya adalah air kolam jernih yang siap menampung hemapasan tubuh kalian yang jatuh menggantung ke bawah ini.

# Zambia – Devil  Swimming Pool

Kolam renang terbesar ini akan jauh berbeda dengan ke 4 kolam renang yang sebelumnya mimin beritahukan ke kalian. Pasalnya, Devil Swimming pool ini menjadi kolam renang terbesar di  Afrika, dimana ini kalo mimin bilang si Kolam Renang Alami. Kalian bisa menmui kolam renang ini di Zambia yang merupakan aliran sungai di tepi air terjun Victoria. Layaknya sebuah nama yang digunakan yakni ‘ Devi “ , jadi jika kalian emmungkinkan salah dalam melangkah di tempat ini, maka fix banget kalian semua akan terbawa oleh derasnya arus dari aliran sungai ini.

Nah, itu tadi beberapa kolam renang terbesar yang ada di dunia. Mimin seneng nih, ternyata Indonesia bisa membanggakan dunia berkat adanya kolam renag Crystal Lagon ini. See you next artikel semuanya 😊

Waterpark Ini Diakui Dunia, Indonesia Salah Satunya Kah ?

Sungguh nikmat rasanya ketika berlibur merasakan nuansa air yang segar dari pusat destinasi yang ada di suatu wilayah yang ada di penjuru dunia ini. Selain dari pantai, salah satunya ialah Waterpark yang menjadi pusat destinasi yang hampir keseluruhan sangat senang akan keberadaan destinasi air ini. Anak-anak, orang dewasa, dan seluruh kalangan mengaku senang dengan keberadaan Waterpark di negaranya sendiri maupun di negara orang lain. Dan dalam hal ini pun, beberapa riset telah menyatakan bahwasannya wahana bermain air semakin meningkat tiap tahunnya di berbagai negara yang ada.

Dan dari sederet wahana bermain air inilah yang disebut dengan Waterpark sendiri. Nah, salah satunya Indonesia juga masuk kedalam destinasi Waterpark terbaik yang ada di dunia ini. selain itu, masih banyak lagi beberapa Waterpark yang ada di berbagai negara menjadi pusat perhartiannya dunia.

Nah, ingin tahu destinasinya di negara mana saja ?.. langsung saja kalian lihat selengkapnya di bawah ini.

Waterpark Terbaik Yang Ada Di Berbagai Negara Pilihan

# Dubai Punya

Aquaventure Atlantis The Palm

Wilayah Uni Emirat Arab, salah satunya Dubai ini memanglah menjadi salah satu rumah  yang akan dipenuhi dengan puluhan water park yang ada di dalamnya. Salah satunya Wild Wadi yang menjadi salah satu taman air teratas yang sudah sangat terkenal sebagai tempat yang unik untuk menguji adrenalin. Namun, Aquaventure Atlantis The Palm sendiri memiliki tempat yang lebih besar dan juga tidak kalah ramai dari Wild Wadi yang ada di Dubai juga.

Di dalam Waterpark ini, kurang lebih kalian bisa melihat terdapatnya 12 Perosotan baru yang akan mengisi Waterpark tersebut sehingga nantinya bisa melampaui Kepulauan Tropis yang ada di Negara Jerman. Serta bisa menjadi predikat terbesar yang ada di dunia ini.

Jika kalian sedang berkunjung ke negara Dubai, maka kalian bisa mencoba salah satu perosotannya dengan nama Leap Of Faith yang memberikan sautu adrenalin atau tantangan seluncuran yang sangat seru dari ketinggian kira-kira gedung 9 Lantai. Dimana di bawahnya kalian akan dikelilingin dengan ikan Hiu dan juga beberapa jenis ikan pari yang ada.

Fasilitasnya bagus dan juga banyak, pastilah biaya masuknya juga akan tergolong sangatlah mahal. Dimana kalian harus rela merogoh kocek 1 orangnya dengan seharga US$ 307. ATAU DI RUPIAHNYA rp. 4.000.000 untuk per harinya.

# Thailand Punya

Splash Jungle Waterpark Phuket

Jika keseringan kalian yang mengunjungi Thailand hanya mendatangi wisata seperti Street Foodnya, maka kalian bisa sesekali untuk mencoba datangi Waterpark yang satu ini. dimana, di dalamnya akan disuguhkan 12 Perosotan seluncuran serta terdapat wahana sungai dan juga kolam ombaknya. Saat kalian sedang berada di Waterpark ini, kalian juga bisa dengan mudah untuk memasukkan uang ke dalam Loker dengan penggunaan gelang antiair yang dimana bisa untuk membeli makanan atau juga minuman di dalam sana.

Lokasi Waterpark ini sendiri ada di Pantai Mai Khao dan memiliki ajrak kurang lebihnya 400 meter dari Bandara disana. Namun, guyuran dari air yang ada di Waterpark ini bisa mengalahkan berisiknya suara Jet yang berada di Airport.. waduhhh,, gak kebayang tuh gimaan ausnya ya jika suaranya aja bisa mengalahkan suara dari pesawat Jet.

Pelayanan yang dihadirkan di Waterpark ini, menjadi pelayanan yang paling baik. Pasalnya jika terdapat keluhan. Maka, tempat ini akan selalu memberikan solusi yang sigap, tanggap dan juga cepat untuk bisa menyelesaikannya. Umumnya si hanya Toilet yang ada sering sekali “ Kotor “ dan juga para pelayan disana kurang bisa memahami dengan baik dalam penggunaan bahasa Inggrisnya.

# Amerika Serikat Punya

Islandia H20 Live

Amerika Serikat adalah Rumah pertama bagi adanya Taman Air pada tahun 1964 silam di San Diego. Kurang lebih sudah dari sumber yang ada, memiliki 1.300 tempat untuk bisa bermain air. Banyak juga disana tempat wisata populer yang benar-benar memberikan banyak jalur trekking wisata seperti halnya Lowa dan juga Indiana. Namun, mucnul juga fasilitas barunya yang hanya berjarakan 10 menit dari wilayah Disney World di Florida sana. Yang membuatnya unik ialah, tempatnya menggunakan teknologi yang sangat canggih. Jadinya, para pecandu medsos akan sangat suka deh jika berlama-lama di Waterpark ini.

Disini, penguunjung bsia dengan mudah berinteraksi secara langsung yang memang sudah terhubungkan sengan suatu aplikasi yang dilengkapi fitur untuk memungkinkan pengunjung untuk bsia menghindari antrian yang sangat panjang ketika ingin memesan tiket ini.

Dengan adanya sebuah gelang saat kalian masuk, maka bisa untuk mengontrol playlist putar musik yang ada di taman dan juga streaming di wahana ini yang meliputi Pengunduh, hastagh Heights, serta Follow Me Falls. Hal ini juga di lengkapi dengan pemasangan video secara Online.

# Indonesia, Bali Punya

Waterboom Bali

Indonesia ternyata masuk kedalam salah satu Waterpark yang diakui oleh dunia. Dimana, tempatnya sendiri berpusatkan di Bali yang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak di incar oleh para wisatawan lokal dengan wisatwan manca negara yang ada. Hal ini di dukung dengan adanya fakta bahwasannya Bali menjadi salahs atu destinasi terbaik yang ada di Asia.

Area yang diberikan di sekitar Waterpark Bali ini sangatlah bersih. Selain daripada itu juga, terletaknya di daerah yang sangat tropis serta subur. Kurang lebihnya 50% dari taman yang memiliki luas sekitar 3,8 hektar ini memiliki yang namanya ruang terbukau Hijau dan sangat amat memanfaatkan teknologi yang ramah lingkungan sekali.

Selain dari itu, tempat bersantai yakni Cabana, di Waterboom Bali juga terlengkapi sudah dengan berbagai amcam perlengkapan seperti halnya Tikar, Bantal, Meja dan juga sedikitnya ada brangkas kecil yang memang digunakan bagi kalian yang ingin menyimpan barang-barang berharga milik kalian ini. masalah keamanan dan kenyaman, sudah pasti  tidak usah kalian khawatirkan. Pasalnya kolam renang orang dewasa berdekatan dengan raman bermain anak-anak.

# Singapura Punya

Adventure Cove Waterpark

Letak dari Waterpark ini di Pulau Sentosa. Diaman, masuk kedalam golongan atraksi air yang paling diminati oleh orang-orang yang ada di Singapura. Halk ini karena, aliran airnya menggabungkan nuansa aliran sungai dengan adanya kehidupan hewan di laut. Selain itu, para pengunjung juga bisa untuk melakukan Snorkeling dengan ribuan ikan Tropis yang hidup di Terumbu Karang yang memang beraneka warnanya.

Yang serunya lagi, kalian bisa lihat leluasa Lumba-Lumba. Eitss.. menggunakan biaya tambahan ya tapi hehehe. Untuk pengunjung juga jelas ada pelarangan tida memperbolehkan untuk membawa kamera. Namun disini, para staffnya akan mengambil foto interaksi pengunjung yang ada dengan si lumba-lumba, lagi-lagi dengan sedikit biaya tambahan ( S3 MARKETING Lancar !! ). Walau dikatakan seru, namun atraksi ini tak banyak juga mendapatkan adanya Kritik dikarenakan melangga hukum dan juga kejam terhadap kehidupan hewan yang ada.